PT. Rhizoma Worldwide adalah perusahaan MLM yang memasarkan Green Brazilian Propolis with Nano Technology - The Next Generation of MLM Enter NANO WORLD

Pengantar





resize animated gif

Selamat datang dan selamat bergabung bersama Rhizoma Worldwide,
Saat ini, dunia sedang  bergerak memasuki gerbang  era  “Nanotechnology”. Para Pakar dan ilmuwan meyakini bahwa Teknologi Nano adalah sebuah konsep teknologi yang akan melahirkan revolusi industri baru di abad ke-21. Kami menangkap momentum emas ini, dan mengkombine kannya  dengan sebuah system network marketing yang menjadi sangat realistis, yaitu “Bilayer Duo Plan”, maka lahirlah sebuah Peluang Usaha Mandiri yang nyata, mudah dan Halal yaitu “RHIZOMA WORLDWIDE”.

Peluang Bisnis
Bilayer Duo Plan, adalah sebuah rancangan pemasaran terobosan baru dalam Network Marketing. Bilayer Duo Plan terdiri dari dua lapis bonus, yaitu bonus lapis pertama berupa  bonus dari hasil  pemasaran produk makanan dan suplemen kesehatan  dan bonus lapis kedua adalah dari hasil pemasaran  program  seminar dan pelatihan sumber daya manusia yang masing-masing lapis bonus tersebut terdiri dari bonus harian dan juga bonus bulanan.

Redistribusi Usaha
Rancangan Pemasaran dalam Peluang Usaha Mandiri Rhizoma Worldwide  dirancang dengan niatan berbagi kesempatan kepada Mitra Usaha Rhizoma Worldwide  agar dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka sekaligus bersama-sama berperan aktif dalam peningkatan kesehatan dan kesejahteraan umat manusia pada umumnya melalui program ‘redistribusi’ yang merupakan satu kesatuan dari Program Kemitraan Rhizoma.

Sekali lagi selamat datang dan selamat bergabung bersama Rhizoma Worldwide. Anda telah mengambil keputusan yang tepat untuk berusaha dan berhasil sekaligus bermanfaat bagi orang lain.




Sadyawisman
President Director







Pastikan anda sudah mengamankan posisi anda untuk peluang baru yang dashyat

Hubungi Upline atau Leader anda....

 
Salam
Administrator


" Hening... Mengalir... Bertindak..."